Lomba Video Kreatif diadakan oleh Labma Scientific Fair 2019 dengan tahapan seleksi yakni tahap 1 seleksi video dan tahap 2 presentasi. Seleksi video diadakan dari bulan agustus sampai oktober 2019 dengan anggota puluhan peserta. Perwakilan dari Jurusan Teknik Industri berhasil meraih juara I pada kompetisi ini.

Tim yang beranggotakan Kresna Adji Setya Wardhana, Nadhita Az Zahrah dan Zain Akbar Rivaldhy membuat sebuah video kreatif berjudul Our Anxiety. pada video kreatif tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mengurangi penggunaan sampah plastic. Menurut World Bank, Sampah plastik di Dunia saat ini mencapai 150 juta ton. Sedangkaan di Indonesia, jumlah timbunan sampah sudah mencapai 65,2 juta ton pertahun.

Sampah plastik akan selalu meningkat jika tren urbanisasi, produksi, dan konsumsi selalu berlanjut. Dari keseluruhan sampah yang ada, 57 persen yang ditemukan di pantai adalah sampah plastik. Sampah plastik tidak mudah terurai, sehingga dapat menyebabkan masalah yang serius.

Video kreatif yang dibuat menampilkan latar belakang 5 tempat yang berbeda yang mengandung pesan tersirat di masing-masing tempat, yakni pantai, gumuk pasir, blue lagoon, hutan, dan kota. Nadhita berharap video yang dibuat dapat menjadikan penontonnya mengambil value  serta dapat .mengurangi konsumsi sampah plastik.